Want to Share (^_^)

Posted on Selasa, 29 Desember 2009 by ThesaZone

Yup..yup.. aku tau banget ini dah jam 03.13 kok (sambil ngelirik YM-ku yang isinya "ayo tidooor!!") hwkwkwk...
Hari ini emang lagi "on fire", kapasitas energiku kayaknya lg berlebih nih, jadi cita2 bikin blog kayaknya oke bgt untuk melampiaskan (bahasamu, nduuk.. hihihi..)
Dorongan dr temen2 untuk bikin blog makin menguatkan nih, kata mereka awalnya berantakan gpp, lama2 kan bisa belajar (he?? kalo aku tetep gak jago bakal kupaksa mereka untuk ngajarin!! hahaha)

Akhirnya punya "kamar" untuk membagi semua hal ya (dunia nyata sih dah pasti ada orang2 yg hobiii bgt dengerin aku, hihihi.. narsis jijaaay!!), setidaknya yang ini bisa lebih luas walaupun pada kenyataannya aku cuma di kamar (yang beneran) sambil menghadap laptop putihku (mm..sebenernya mo bilang "dengan setoples coklat disamping" tapi kok ya sinyal2 bakal ada yg cerewet mulai bunyi ya, hwkwkwk..)

Have fun, go mad!!
Thesa yang jarang banget bisa mimpi ini ternyata sangat..sangat disayang ma Tuhan, hihihi.. walaupun susah mimpi, tp ternyata khayalan2 yang nempel tiap 5 menit sekali itu banyak juga yang terkabul, hwkwkwkwk..
  • Lolos tes cpns 2009 (hwelah dalaaaah.. jadi ibu pemda nih, xixixi..)
  • Lolos menuju tes interview salah satu BUMN (hahaha..aku gak mau bilang, ntar ada yg ngejitak gr2 sirik, oops.. hahahaha..)
  • oriflame-ku tersayang dah bikin aku makin berkembang (jadi pinter dagang, pinter liat peluang, punya tabungan dobel, nambah teman)
Nah, sebagai trainer di tempat kerja-ku yg sekarang ini (hiks.. beberapa bulan ke depan aku resign..), yang getol bgt bilang "Bagi senyum ke semua orang!" atau "Buat orang lain senang dengan kehadiran kita", aku pengen bagi semuanya itu.. di sini.. di mana aja..
Lord makes me an instrument..   Well, semoga memang dengan terciptanya thesa di bumi ini ada manfaatnya (hohohoho.. so pasti aku berguna bgt dooong, hihihi.. mulai deeeh..=p)
Yuk.. kita dapatkan kebahagiaan itu di mana saja..

GBU (^_^) 

1 komentar:

Anonim says:

mb tesa ..
mau sc jdi org yang bsa selalu bangga dgn dri qta sendiri ya ..

tp kyknya situasi itu susah bgt buat w..
ga tau knp w tuch orang na minderan ..

ditambah lg ..
pas gw mau daftar salah satu instansi ..
gw dicap BUTA WARNA ..

ouw ..
gni amad ..

Sempt dech stres brapa hri ..
trus gw tuch kadang2 IRI bgt ma tmn2 SD w yg BISA KULIAH di UNIVERSITAS FAvorit ..

w ..
Ap ??/

ga da yng bs w banggain ..

kdng2 w mikir ..
I HATE MY LIFE ..

tapi yaudahlah ..

udah takdir w kali ..
heheheh
jdi curhat !!!

.. DeZka ..