The Ex' Files

Posted on Senin, 04 Januari 2010 by ThesaZone

Huiuiuuu...

Hari senin, dah mo selasa, lusa rabu dah datang.. yup..yup.. waktu bener2 berjalan. Tiap saat pasti byk kejadian2 yg muncul, dan terima kasih ya Tuhan.. aku punya otak dengan kapasitas memory yg luar biasa besarnya (horaaay!!)

Dua tahun yang lalu, banyak kejadian yang menurutku tragis.. tapi sejak dua bulan yang lalu, banyak berkah yang kudapet.. dan sejak dua hari yang lalu, berkah itu semakin melimpah (see? I'm blessed!! hohoho)

Kepergian ayahku ke Surga (yup!! aku sangat yakin beliau punya rumah di sana) memang sempat bikin yang namanya Thesa (yang terkenal dengan cablaknya ini) berubah jd sangat pendiam, sangat pemarah, sangat pemurung.. memang gak lama2 banget, sekitar 3 bulan deh. Tapi kalo kuinget2 lagi betapa "mengganggu"nya kepribadian-ku yg lain itu (hahahaha,, disaster!! mulai ada bakat personality disorder!!)
Pada suatu saat aku benar2 di"bangun"kan, dan sejak hari itu entah kenapa aku jadi benar2 tegar, tegas, dan mulai membuat keputusan2 yang seharusnya diketok palu dari dulu2. Hahaha, bahayanya.. beberapa keputusan itu benar2 mengubah situasi disekitarku.

Sejak 2 tahun yg lalu, ada sedih+kecewa+dendam yang kusimpen. Sedih karena ayahku (satu2nya laki2 yang selalu pro denganku) harus pergi untuk selamanya. Kecewa karena orang yang harusnya bisa kupercaya ternyata gak bisa "menjaga" & menepati janjinya (berulang-ulang kali", bahkan yang mengecewakan di sini semua pihak (tetap) memihaknya (bahkan dari orang-orang terdekatku). Dendam.. so pasti, ini ada hubungannya dengan kecewa akut yg nempel di ubun2, hahaha..

Banyak orang bilang semua hal2 negatif yang kusimpen td gak baik, memang sih.. tapi bagiku semua itu ternyata bisa bermanfaat juga, motivasiku untuk jadi lebih baik justru karena tiga hal yang sebenernya gak ku suka itu lho, hahahaha.. parah beneeer!!
Pertama, aku selalu ingin bikin ortu-ku bangga.. Kesedihan ini bener2 memompa semangatku untuk meraih sukses lho, apalagi setiap ada hal yang berhasil kulakukan aku langsung buka agendaku, ambil foto ortuku tercinta, trus nyiumiiin mpe puasss!! hwkwkwkwk..
Kedua, kecewa ternyata jadi "alarm", setiap ada hal yang menurutku gak baik aku langsung menyatakan itu tidak baik, gak kayak dulu.. terlalu banyak toleransi dan akhirnya berhari2 mataku sembab (hihi.. daerah rahasia cewek2 memang matanya ya).
Ketiga, sebenernya dendam itu bikin darah tinggi ya, hahahaha.. tapi puji Tuhan aku bisa mengolahnya dengan baik. Dendam-ku yang "manis" ini so pasti berbuah "manis", soalnya aku jadi gak mau kalah hebat ma terdakwa. Karir dia di situ, aku harus lebih baik. Perjalanan hidupnya keliatan bahagia, aku pasti sangat2 bahagia. Dia sehari senyum 3x (hahaha, pedih amat!!), aku sehari senyum 80x (gak usah dihitung yaa, ini cuma mo menggambarkan aku senyum trs kok, hwkwkwk..)

Well, 2010 has come.. semua perubahan baik karena kesedihan, kekecewaan, dan beribu kegagalan di tahun2 lalu pasti selalu ada di setiap detik di tahun ini. Mo bukti keberhasilan2 awal yang dah ku daftar? (hahahaha.. dasar narsis!!)

  • I get a new job!! Memang bukan BUMN yang dari dulu kukejar, tapi kerjaan tetapku yg ini terbukti bisa mengabdi negara tanpa menduakan keluarga & bisnis lho.. hihihi.. Dan penggemarnya banyaaaak!! (Yaaaay!! ortu PNS, anak PNS, hohoho..)
  • Kemarin dapet posting dr Inov (uplineku yang luar biasa), level oriflame-ku makin menanjak nih, poin bulan kemaren naik lebih dr 2x lipat!! Ayeee!! Siap2 kebanjiran uang dari Oriflame nih.. hweeey!! makasih juga untuk downline2ku yang semangat2.. Yes You Can!!
  • Walaupun menjalani LDR (Long Distance Relationship) dengan my Bo, tapi puji Tuhan dah mulai serius (hwkwkwkwk.. maksudnyaaaa?!?!?!) hihihi, maksudku dah mulai mikir ke depan, untuk ke tahap selanjutnya (doain ya, temen2..)
  • Dah mulai jago dandan (hahaha.. dulu buta ma make up!!), super thanks to Oriflame lagi niiih, hihihihi.. sekarang meja dah penuh ma alat make up (komplit!! dan tentunya semua beli sendiri dooong), dah bisa kasih mama tas bagus, parfum keren (rumah & mobil menyusul!! amiiiin..)
  • Temaaan!! Ini penting!! hahaha.. sekarang temanku tambah banyaaak, makin banyaaak.. love you, guys!!
Hyaaay!! what some big steps!! Jadi tambah semangat untuk nambah daftar berikutnya, hihihihi.. yah.. terima kasih untuk seseorang yang bikin aku kecewa & dendam deh (hahahaha.. aku pengen liat mukaku wkt nulis ini), semoga dia dikasih umur panjang & kesehatan (^_^)
Dan untuk ayahku, terima kasih berjuta-juta.. always be my guardian angel!! \(^o^)/

Nah, teman2.. kalau memang kalian punya perasaan yang buruk, jadikan itu senjata untuk memperbaiki diri yah.. wish you all the best (^_^)
GBU

0 Responses to "The Ex' Files":